Ke Cianjur, Ma'ruf Amin Akan Bertemu Kiai dan Para Santri

Kamis, 14 Februari 2019 - 12:00 WIB
Ke Cianjur, Maruf Amin Akan Bertemu Kiai dan Para Santri
Ke Cianjur, Ma'ruf Amin Akan Bertemu Kiai dan Para Santri
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Preiden nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin berkunjung ke Cianjur, Jawa Barat. Di sana, Calon wakil dari Capres Joko Widodo (Jokowi) itu akan menghadiri Harlah Nahdlatul Ulama (NU) dan silaturahmi ke sejumlah pesantren.

"Hari ini ke Cianjur, ada beberapa titik, ada Harlah NU, ada silaturahim di pesantren, kira-kira tiga atau empat titik," kata Kiai Ma'ruf di kediaman Situbondo, Jakarta, Kamis, sesaat sebelum bertolak ke Cianjur, Kamis (14/2/2019).

Kiai Ma'ruf mengatakan diirnya akan bertemu kiai, santri dan tokoh masyarakat di Cianjur untuk bersilaturahmi. Dalam kunjungannya Kiai Ma'ruf ingin menekankan kepada masyarakat Cianjur agar berpartisipasi dalam Pilpres dan memilih sesuai hati nurani.

"Masyarakat tentu harus menjatuhkan pilihannya sesuai dengan hati nurani, jangan terprovokasi oleh hoaks, oleh isu-isu yang tidak benar," ujarnya.

(Baca juga: Hari Ini Prabowo Masih Keliling Jateng, Sandi ke Jatim)

Kiai Ma'ruf berharap, pada Pilpres 2019 nanti, perolehan suara Jokowi dan dirinya di Cianjur bisa mencapai 60-70 persen. "Ya yang penting menang, jangan sampai kalah. Kan dulu Jawa Barat kalah, sekarang insyaallah menang," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)