alexametrics

Terima Sumbangan Rp200 juta, Sandi: Ini Memecahkan Rekor

loading...
Terima Sumbangan Rp200 juta, Sandi: Ini Memecahkan Rekor
Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan sumbangan dana dari salah satu relawannya yakni Padi Probumi. Foto/SINDOnews/Raka Dwi
A+ A-
JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan sumbangan dana dari salah satu relawannya yakni Prabowo-Sandi Pro Buruh Migran (Padi Probumi). Sumbangan tersebut berjumlah Rp200 juta.

Ketua Umum Padi Probumi, Lutfi Sungkar mengungkapkan alasan pihaknya memberikan sumbangan dana karena ingin sedikit berkontribusi dalam kegiatan kampanye Prabowo-Sandi.

"Kita ingin sedikit berkontrubusi terhadap kegiatan khususnya, Sandi yang kita tahu banyak membutuhkan biaya jadi sedikit kontribusi dari Padi Probumi untuk itu," ujar Lutfi di Sekretaris Nasional Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

(Baca juga: Sandiaga Uno Tak Ingin Alumni Pangudi Luhur Terbelah)




Lutfi mengungkapkan, sumbangan Rp 200 juta tersbut merupakan bentuk awal dukungan dan akan memberikan sumbangan dana kolektif lagi dari beberapa pengurus. Dirinya juga menyebut sumbangan tersebut baru dikumpulkan 2-3 hari yang lalu.

"Jadi kita terdiri dari komunitas para pengusaha buruh migran keluar negeri, yang terdiri dari 300 pengusaha. Kami mendeklarasikan untuk pemenangan Prabowo-Sandi khususnya di luar negeri, karena memang kami punya massa di luar negeri," tuturnya.

Cawapres Sandiaga Uno, yang langsung menerima dana sumbangan tersebut dengan refleks memeluk Lutfi. Pelukan tersebut sebagai rasa syukurnya telah diberikan bantuan oleh para relawan yang mendukungnya.

"Saya menerima dengan hormat dan penuh rasa terima kasih Pak Lutfi dan jajaran, karena ini memecahkan rekor karena ini sumbangan terbesar yang pernah didapati," ujar Sandi. (Baca juga: Prabowo Intensif ke Jateng Berkaca pada Pilpres 2014)

Sandi pun berharap, sumbangan tersebut dapat meringankan perjungan pasangan Prabowo-Sandi dalam mengarungi masa kampanye yang hanya menyisakan puluhan hari ini.

"Insya Allah meringankan perjuangan kita. 60 hari ke depan dan insya Allah menginspirasi lebih banyak lagi teman-teman untuk bisa berjuang seperti Padi Probumi bersama kami menghadirkan Indonesia Adil dan Makmur," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak