alexametrics

Rumah Sahabat Tampung Kegiatan Komunitas Generasi Milenial

loading...
Rumah Sahabat Tampung Kegiatan Komunitas Generasi Milenial
#RumahSahabat sebagai tempat berkumpulnya milenial untuk kegiatan positif digagas sekaligus resmi dibuka oleh Davin Kirana, Socialpreneur.Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Generasi milenial kini ramai didiskusikan secara langsung, atau lewat medsos. Namun sejatinya, milenial butuh wadah dan bimbingan untuk masa depannya.

Dibutuhkan semacam rumah singgah tempat mereka bertemu, berdiskusi, saling berkolaborasi lintas profesi. Nah, melihat konteks itulah hadir #RumahSahabat sebagai tempat berkumpulnya mereka untuk kegiatan positif. #RumahSahabat ini digagas sekaligus resmi dibuka oleh Davin Kirana, Socialpreneur."Saya harapkan #RumahSahabat ini nantinya akan menjadi pusat berbagai aktivitas anak muda di Jakarta, khususnya di wilayah Pusat dan Selatan untuk bisa berdiskusi dan berkolaborasi lintas minat dan profesi. Mereka diharapkan akan bisa mengeksplorasi kreativitas sambil mempelajarihal baru yang potensial memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat," kata Davin yang juga calon legislatif dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Nasdem, Rabu (13/2/2019).

Dia menjekaskan, wadah ini bermula dari kegelisahan beberapa orang. #SahabatDavinKirana yang melihat komunitas anak muda Indonesia banyak yang tak memiliki ruang untuk bisa duduk bersama, berbagi, berdiskusi dan berkreativitas.



"Jadi silahkan berdiskusi tentang sosial dan pendidikan, industri kreatif, seperti musik, film, fotografi, workshop mural, dan lain sebagainya," sebutnya.

Ketua #SahabatDavinKirana, Widhilima menambahkan, “#RumahSahabat ini sebenarnya untuk mengapresiasi, sekaligus memberikan ruang berdiskusi dan berkreativitas berbagai kegiatan komunitas anak muda.

"Selain itu, kami juga ingin memberikan dukungan nyata pada Davin Kirana yang memiliki nilai-nilai positif dan wajib ditularkan ke generasi muda lainnya,” katanya.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak