alexametrics

PKS Anggap Semua Daerah Penting bagi Prabowo-Sandi

loading...
PKS Anggap Semua Daerah Penting bagi Prabowo-Sandi
PKS menganggap semua daerah di Indonesia penting bagi Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dan tak beda-bedakan satu daerah dengan daerah lainnya. Foto/SINDOphoto/Dok
A+ A-
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menganggap semua daerah di Indonesia penting bagi Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. PKS mengklaim, koalisi Prabowo-Sandi tidak membeda-bedakan satu daerah dengan daerah lainnya.

"Pada prinsipnya semua daerah di Indonesia penting, kami tidak membeda-bedakan antara satu daerah dengan daerah lainnya, semuanya sama pentingnya untuk dikunjungi," ujar Juru Bicara PKS Muda, Handi Risza kepada SINDOnews, Rabu (13/2/2019).

Namun, dia mengakui bahwa Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto beserta tim sukses ingin membangun silaturahmi lebih intensif dengan warga Jawa Tengah.



"Menyapa warga secara langsung, berkomunikasi lebih akrab, sehingga bisa mengetahui persoalan dan masalah yang dihadapi warga," ujarnya yang juga sebagai salah satu juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi ini.

(Baca juga: TKN Jokowi-Ma'ruf Tak Ada Persiapan Istimewa di Debat Capres II)

Dia melanjutkan, Prabowo Subianto sudah mempunyai solusi dan jawaban atas persoalan rakyat, jika diberi amanah sebagai Presiden RI nanti. "Tentu kami ingin menang di semua daerah, ingin memenangkan hati rakyat," katanya.

Sehingga, lanjut dia, Prabowo-Sandi ingin mengabdi dan bekerja untuk rakyat dengan mandat yang penuh dari rakyat nantinya. "Jadi pilihan ke Jawa Tengah dalam rangka ingin memenangkan hati rakyat," pungkasnya.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak