alexametrics

Harris Hotels Hadirkan Program Pendidikan bagi Anak-Anak

loading...
Harris Hotels Hadirkan Program Pendidikan bagi Anak-Anak
Harris Hotels Hadirkan Program Pendidikan bagi Anak-Anak
A+ A-
HARRIS Hotels sukses mengumpulkan dana sebanyak Rp250 juta lewat acara tahunan Harris Day Fun Bike yang digelar pada Desember 2018 lalu. Dana tersebut diberikan kepada TAUZIA Equal Chance, yaitu program corporate social responsibility dari TAUZIA Hotels yang berdedikasi untuk memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak yang kurang mampu di Indonesia.

Corporate Brand Hotel HARRIS Stefano de Champeaux mengatakan, Harris Hotels merupakan salah satu brand gaya hidup TAUZIA dengan slogan “Stay Bright”, merasa sangat bangga dapat mengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak.

“Sudah berjalan selama 8 tahun, Harris Day Fun Bike telah berkomitmen untuk menyalurkan sebagian dari pendapatan melalui penjualan tiket serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan mendukung program Equal Chance melalui partner strategis, ISCO Foundation,” kata Stefano.



Ia menuturkan bahwa program Harris Day terus konsisten untuk meningkatkan dana dari tahun ke tahun dengan tujuan memberikan masa depan cerah untuk anakanak. “Semua anak-anak sudah selayaknya menerima masa depan yang cemerlang, dengan komitmen kami yang terus berjalan, maka kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya,” ujar Stefano.

Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels Katrin Novanto menambahkan, TAUZIA Equal Chance fokus dalam bidang edukasi karena berpengaruh besar terhadap anak-anak. “Kami membantu mereka untuk mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah terlepas dari tempat mereka berasal dan tinggal,” sebutnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak