Jokowi Perintahkan Dokter Kepresidenan Tangani Ani Yudhoyono

Rabu, 13 Februari 2019 - 11:35 WIB
Jokowi Perintahkan Dokter Kepresidenan Tangani Ani Yudhoyono
Jokowi Perintahkan Dokter Kepresidenan Tangani Ani Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah meminta dokter kepresidenan untuk menangani kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang sedang menjalani perawatan di Singapura.

Istri Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono itu sudah dirawat selama lebih dari satu pekan di negara tersebut.

"Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerja sama dengan dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Mudah-mudahan dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh," tulis Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arif dalam laman akun Twitternya, @AndiArief_, Selasa 12 Februari 2019 malam.

Sebelumnya, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Imelda Sari menginformasikan Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura sejak Sabtu pekan lalu. Hanya saja Imelda tidak menjelaskan apa penyakit yang mendera istri Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

"Mohon doa dan support-nya dari teman-teman semua untuk Ibu Negara yang telah berbuat banyak kepada rakyat Indonesia," katannya, Senin 11 Februari 2019.

Ketika itu, Imelda mengungkapkan SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi terhadap Ani Yudhoyono.

"Mas Ibas selaku putra kedua Ibu Ani dan Pak SBY juga menyampaikan mohon doa untuk Ibu Ani," ucapnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)