alexametrics

Generasi Optimis Indonesia Siap Menangkan Jokowi dan Perangi Hoaks

loading...
Generasi Optimis Indonesia Siap Menangkan Jokowi dan Perangi Hoaks
Suasan diskusi dan deklarasi yang digelar Generasi Optimis Indonesia untuk memberikan dukungan kepada pasangan capres dan cawapres Jokowi-KH Ma'ruf Amin.Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Generasi Optimis Indonesia yang merupakan organ sayap Jaringan Matahari menggelar diskusi sekaligus deklarasi untuk Indonesia Maju dan memberi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH. Ma'ruf Amin di Pekalongan, pada Selasa (12/02/2019).

Ketua Umum Kornas Jaringan Matahari, Sutia Budi mengatakan, dalam sesi diskusi, negara Indonesia memiliki potensi besar untuk menjadi negara maju dan besar. "Untuk menggapainya, dibutuhkan optimisme yang kuat. Buang jauh-jauh pesimisme itu. Melihat fenomena yang berkembang belakangan ini, kami Jaringan Matahari perlu mengingatkan kembali generasi muda untuk terus menggelorakan optimisme," kata Sutia Budi.

Budi menegaskan, Indonesia tidak akan bubar dan Indonesia tidak akan punah. Hal ini menanggapi kritikan dari calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. "Kita sebagai generasi penerus akan terus menjaganya dan merawatnya untuk mewujudkan Indonesia Maju dan bermartabat, Indonesia yang selalu disegani oleh bangsa-bangsa lain," tegasnya.



Dikesempatan yang sama, Abdul Wahid selaku Korwil Jaringan Matahari Jawa Tengah sekaligus Komandan Generasi Optimis Jawa Tengah mengatakan, melalui diskusi dan deklarasi ini Generasi Optimis selalu siap memerangi hoaks dan ujaran kebencian.

Serta mengajak generasi muda untuk selalu optimis dan lebih kritis demi mewujudkan pemilu damai, dan siap berjuang untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019 mendatang. "Kami siap berjuang, bekerja keras mendukung Jokowi sebagai pemimpin optimistis untuk menjadi Presiden RI dua periode," ucapnya.
(whb)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak