alexametrics

Jelang Pilpres, Tagar #RakyatPilihJokowi Ramai di Medsos

loading...
Jelang Pilpres, Tagar #RakyatPilihJokowi Ramai di Medsos
Calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin saat mengikuti debat capres-cawapres, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) akan digelar Minggu 17 Februari 2019. Pembicaraan mengenai pilpres pun mendominasi di jejaring media sosial Twitter.

Keramaian terjadi di jejaring media sosial Twitter pada Selasa (12/2/2019) hari ini dengan munculnya hashtag atau tanda pagar (tagar) #RakyatPilihJokowi. Tagar tersebut sempat menjadi trending topic nomor satu di Indonesia pada 14.00-15.00 WIB.

Salah satu warganet pemilik akun @iyus_sandi mencuitkan, "Keputusan mendukung Jokowi-Ma'ruf didasari atas kinerja Joko Widodo yang merupakan petahana atau presiden yang sedang menjabat dan telah menjalankan tugas pelayanannya dengan baik dan sejumlah prestasi," tulisnya dengan menambahkan hashtag #RakyatPilihJokowi.



Begitu juga dengan pemilik akun @Bambangwied27. "Saat seorang Presiden RI terpilih bersiap menjalankan program kerja maka dia butuh anggaran dengan komitmen tata kelola yang bersih, rapi dan disiplin. Ada satu hal yang harus diingat bahwa dia pun bersiap pula bayar utang-utang warisan pendahulunya. #RakyatPilihJokowi" cuitnya.

Seperti diketahui, debat kedua Pilpres 2019 hanya akan diikuti oleh para calon presiden, yakni Jokowi dan Prabowo Subianto.Untuk materi debat kedua, baik Jokowi maupun Prabowo Subianto akan memaparkan visi-misinya tentang energi, pangan, sumber daya alam (SDA), infrastruktur, dan lingkungan hidup.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak