alexametrics

Erick Thohir Ingin Debat Capres II Berjalan Sesuai Tema

loading...
Erick Thohir Ingin Debat Capres II Berjalan Sesuai Tema
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf, Erick Thohir mengaku pihaknya terus menyiapkan untuk debat kandidat kedua. Foto/SINDOnews/Raka Dwi Novianto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengaku pihaknya terus menyiapkan untuk debat kandidat kedua yang menghadirkan dua Capres yakni Jokowi dan Prabowo Subianto.

Hal tersebut disampaikan Erick usai menghadiri kegiatan lelang lukisan para seniman untuk Jokowi-Ma'ruf di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta 11 Februari 2019.

Erick mengatakan, TKN dan Presiden Jokowi mulai melakukan diskusi internal untuk menyiapkan debat tersebut. Debat kedua ini dianggapnya menarik karena terkait dengan ekonomi.



"Yang kemarin korupsi, sekarang ekonomi jangan sampai gagal fokus sesuai isunya. kita harapkan kan sesuai dengan isunya karena kan rakyat sangat menunggu dengan visi misi," sindir Erick

(Baca juga: Jelang Debat Kedua, Prabowo Himpun Masukan Para Ahli)

Erick menyebut, bicara visi misi, pasangan calon nomor urut 02 telah mengubah visi misinya sehingga diharapkan juga tidak gagal fokus. Dalam hal ini, Jokowi akan berdebat sesuai dengan isu dan visi misi nya.

Menurutnya, debat kedua nanti Jokowi tidak lebih ofensif dari debat sebelumnya. Hal ini didasari oleh isu yang diangkat sudah dilakukan dengan baik oleh petahana tersebut. Mantan Ketua Inasgoc itu pun tak mempersoalkan debat nanti tanpa diberikan kisi kisi.

"Justru ini yang menarik, tetapi kita jangan hanya menjadi tontonan tapi bagaimaba bisa mengedukasi pemilih yang sekarang ini masih menunggu-menunggu apa rencana masing-masing kedepannya," pungkasnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak