alexametrics

Christine Hakim: Karena Jokowi, yang Jauh Jadi Dekat

loading...
Christine Hakim: Karena Jokowi, yang Jauh Jadi Dekat
Aktris senior Christine Hakim saat berbicara di hadapan warga negara Indonesia di Philadelphia, Amerika Serikat. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Aktris legendaris Christine Hakim hadir dalam pertemuan antara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin dengan warga negara Indoneis di South Phily, Philadelphia, Amerika Serikat, Minggu 10 Februari 2019.

Dalam pertemuan tersebut, Christine menyampaikan pesan kebinekaan dan mengajak warga Indonesia di luar negeri untuk berperan aktif pada Pemilu.

“Karena Jokowi, yang jauh menjadi dekat. Jokowi menjadi benang merah yang menyatukan kita. Merajut masa depan bersama untuk Indonesia lebih baik, Indonesia Maju,” ungkap Christine.



Rombongan TKN Jokowi-Ma'ruf yang datang di minggu sore ini terdiri atas mantan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, aktris legendaris Christine Hakim, dan Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Perempuan, Lathifa Al Anshori.

Di akhir sesinya, Christine Hakim menanggapi masalah semakin tingginya intoleransi di Indonesia. “Urusan kita sama Tuhan itu urusan kita masing-masing. Tapi masalah kebinekaan itu harus kita jaga bersama-sama,” tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak