alexametrics

Penyelidik KPK Dianiaya, Polisi Panggil Sekda Papua dan Dokter

loading...
Penyelidik KPK Dianiaya, Polisi Panggil Sekda Papua dan Dokter
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Polda Metro Jaya memanggil Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Papua, Hery Dosinan untuk dimintai keterangan terkait kasus penyelidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Muhammad Gilang Wicaksono.

Hery akan diperiksa pada Kamis 14 Februari mendatang. "Kita tunggu saja mudah-mudahan yang bersangkutan hadir dan kami bisa segera cepat untuk menyelesaikan kasus ini," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Dalam mengusut kasus ini, Polda Metro Jaya juga akan memeriksa seorang dokter yang menangani luka Gilang. Pemeriksaan akan digelar hari ini, Selasa (12/12/2019).



Kendati demikian, Polda tidak menjelaskan secara rinci identitas dokter dan rumah sakit yang "Kami ada agenda memeriksa dokter yang mengoperasi (korban), yang rencananya dilakukan hari ini," katanya.(Baca juga: Polisi Seger Panggil Terduga Penganiaya Pegawai KPK)
Sebelumnya, KPK melaporkan kasus dugaan penganiayaan pegawainya ke Polda Metro Jaya. Peristiwa terjadi di Hotel Borobudur, Jakarta, 2 Februari 2019. Penganiayaan diduga dilakukan sekelompok orang dari rombongan Pemerintah Provinsi dan DPRD Papua.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak