Erick Thohir Apresiasi Sikap Logis Kalangan Terpelajar Pilih Jokowi-Ma'ruf

Senin, 11 Februari 2019 - 17:56 WIB
Erick Thohir Apresiasi Sikap Logis Kalangan Terpelajar Pilih Jokowi-Maruf
Erick Thohir Apresiasi Sikap Logis Kalangan Terpelajar Pilih Jokowi-Ma'ruf
A A A
JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) capres-cawapres, Jokowi-Ma'ruf Amin menilai dukungan dan deklarasi tiada henti yang diberikan dari kalangan terpelajar kepada Jokowi- Ma'ruf Amin membuktikan sikap logis mereka akan hasil yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo selama memerintah sejak 2014.

Ketua Tim TKN, Erick Thohir mengatakan, kalangan edukatif, baik yang mewakili ikatan alumni, perguruan tinggi, peneliti, sarjana, hingga pelajar SMA yang merupakan pemilih pemula, mampu secara jernih melihat fakta keberhasilan pembangunan, hasil kerja nyata kemajuan, dan perbaikan diberbagai sektor kehidupan rakyat Indonesia. Tak heran, jika kalangan tersebut memiliki sikap optimistis terhadap Paslon 01 untuk meneruskan pembangunan yang sudah dicapai demi Indonesia maju.

"Deklarasi dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dari kalangan terpelajar, baik itu alumni, universitas, sarjana, hingga pelajar SMA menunjukkan mereka punya dasar pemikiran yang logis akan hasil pembangunan dan kemajuan yang dilakukan Presiden Jokowi selama memimpin. Jadi wajar dan saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang diberikan. Ini menandakan, kalangan pelajar ingin pembangunan ini diteruskan," kata Erick Thohir di di acara "Deklarasi 01, Alumni SMA Jakarta Bersatu" yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 10 Februari 2019 kemarin.

Tak kurang dari 70 SMA di Jakarta bergabung di acara tersebut. Beberapa SMA ternama di Ibu Kota mengirimkan jumlah alumni dalam jumlah besar. Berbicara di depan ribuan alumni SMA di Jakarta, Erick meminta agar para pengusung Paslon 01 terus menyebarkan hal-hal positif dari hasil kerja Jokowi kepada masyarakat agar mereka mengetahui bahwa kepemimpinan Jokowi masih yang terbaik hingga saat ini.

"Saya mengimbau, ayo bersama-sama menyampaikan pesan-pesan secara konsisten ke masyarakat tentang kenyataan, data dan fakta keberhasilan dari kepemimpinan Jokowi yang merupakan orang baik, dan orang yang hanya bekerja demi rakyatnya. Selain itu, saya meminta agar teman-teman alumni SMA se-Jakarta juga menegaskan kita tidak main hoaks, fitnah, atau kampanye hitam,” ucap Erick.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4011 seconds (0.1#10.140)