alexametrics

Undangan Debat Kedua Diperbanyak, KPU Harapkan Cawapres Tetap Hadir

loading...
Undangan Debat Kedua Diperbanyak, KPU Harapkan Cawapres Tetap Hadir
Komisioner KPU, Ilham Saputra mengaku lembaganya kemungkinan akan memperbanyak undangan yang disediakan dalam debat capres kedua yang dilakoni Jokowi dan Prabowo Subianto. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU), Ilham Saputra mengaku lembaganya kemungkinan akan memperbanyak undangan yang disediakan dalam debat capres kedua yang dilakoni Jokowi dan Prabowo Subianto.

Menurut Ilham, banyaknya undangan yang akan dicetak berbeda dari undangan yang diberikan saat debat perdana beberapa waktu lalu. "Tapi nanti kita lihat undangan belum kita cetak tapi kita akan list lagi nanti siapa-siapa saja yang kita undang," ujar Ilham di Kantor KPU, Jakarta, Senin (11/2/2019).

(Baca juga: Panelis Berharap Kedua Capres Mampu Petakan Masalah 5 Tahun ke Depan)


Ilham menganggap, undangan dicetak berbeda karena akan menyesuaikan dengan tema debat yang disuguhkan. Meski undangan dicetak berbeda, Ilham mengaku lembaganya tetap mengundang dua orang cawapres.



"Iya dong. Cawapres kita harap bisa hadir lah," kata Ilham.

(Baca juga: Panelis Terus Matangkan Draf Pertanyaan untuk Debat Capres Kedua)


Adapun di luar itu, KPU juga tetap menyiapkan undangan VVIP yang disiapkan untuk mantan presiden dan wakil presiden. "Kita tetap undang Kalau itu," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak