alexametrics

Deklarasi Alumni SMA se-Jakarta Buktikan Kaum Milenial Dukung Jokowi

loading...
Deklarasi Alumni SMA se-Jakarta Buktikan Kaum Milenial Dukung Jokowi
Alumni 356 SMA se-Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Capres dan Cawapres, Jokowi-Maruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/2/2019). Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Alumni 356 SMA se-Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres), Jokowi-Ma’ruf Amin di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Di acara itu ada seorang sosok penting yang tampil membacakan naskah deklarasi. Dia adalah Muhammad Pradana Indraputra, Ketua Koordinator Relawan Milenial Jokowi-Amin.

Bersama selebritis Kirana Larasati, pria yang akrab disapa Dana ini tampil di hadapan ribuan alumni yang hadir. Dengan lantang ia memimpin pembacaan deklarasi.



“Kami alumni SMA Jakarta Bersatu, hari ini berkumpul bersama-sama menyatukan semangat untuk Indonesia bergerak maju. Kami alumni SMA Jakarta Bersatu menyatakan kebangkitan Indonesia dalam rangkaian Pancasila," ujarnya.

"Kami alumni SMA Jakarta Bersatu menyatakan sudah saatnya bergerak dan tak tinggal diam dalam memperjuangkan pemimpin yang membawa perubahan tegas dan berwibawa, berbudaya baik serta amanah demi kemajuan Indonesia, menyatakan dukungan penuh bagi Jokowi dan Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Satu semangat bergerak maju,” sambung Pradana di hadapan Capres Jokowi.

(Baca juga: Garda Matahari Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf di DKI Jakarta)


Usai acara deklarasi, Pradana menjelaskan jika inti dari deklarasi ini salah satunya ingin menunjukkan masih banyak kaum milenial dan terpelajar yang mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Ini juga sekaligus menjawab hasil sebuah survei tahun lalu yang menyebutkan bahwa kaum milenial banyak yang mendukung pasangan Prabowo-Sandi,” ujar lulusan SMA Al Azhar ini.

(Baca juga: Jokowi Akan Pertaruhkan Jabatan demi Kebaikan Bangsa)


Ia menilai kaum milenial kini sudah tak mudah lagi dibohongi oleh hoaks dan pernyataan-pernyataan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan. Pengusaha muda ini juga berpesan pada kaum milenial yang masih bimbang menentukan pilihan politik di Pilpres 2019 nanti.

“Pertama, jangan golput. Kedua, pilih pemimpin yang dibutuhkan,” pesan Pradana.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak