alexametrics

Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil Salat Jumat di Ponpes Al-Ittihad Cianjur

loading...
Presiden Jokowi dan Ridwan Kamil Salat Jumat di Ponpes Al-Ittihad Cianjur
Presiden Jokowi yang didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melaksanakan salat Jumat di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat. Foto/Ist
A+ A-
CIANJUR - Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Cianjur, Jawa Barat, Jumat (8/2/2019). Dalam kunjungannya itu, Jokowi melakukan peninjauan hutan di Wana Lestari Poklan Desa Haurwangi, Cianjur.

Seusai melakukan peninjauan hutan, Presiden Jokowi yang didampingi Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, melaksanakan salat Jumat di Pondok Pesantren Al-Ittihad, Cianjur, Jawa Barat.

Setelah menunaikan Salat Jumat, Presiden Jokowi membagikan sertifikat tanah wakaf untuk rumah ibadah yang berada di Cianjur. "Kita serahkan 115 sertifikat wakaf kepada bapak-bapak semuanya," ujar Jokowi.



Jokowi menjelaskan, saat ini pemerintah terus mempercepat penerbitan sertifikat wakaf, untuk menghindari terjadinya sengketa tanah oleh ahli waris dikemudian hari.

Saat mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ittihad, Cianjur, Jokowi juga didoakan agar panjang jabatan atau kembali menjadi presiden periode 2019-2024.

Doa tersebut dipanjatkan oleh Pengasuh Pompes Al-Ittihad Kamali Abdul Ghani saat memberikan kata sambutan.

"Insya Allah dengan niat tulus Pak Presiden (berkunjung ke Pompes Al-Ittihad), beliau diberikan umur yang panjang, rizki yang lapang. Di samping umur panjang, juga panjang jabatannya," ujar Kamali yang disambut dengan ucapan amin dari para santri maupun undangan.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak