alexametrics

Zulkifli Hasan Optimistis PAN Kembali Berjaya di Jabar

loading...
Zulkifli Hasan Optimistis PAN Kembali Berjaya di Jabar
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno, Caleg dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan optimistis PAN kembali berjaya merebut kemenangan di Jawa Barat (Jabar). Hal ini didasarkannya pada komposisi calon anggota legislatif (Caleg) yang dimiliki PAN.

Optimisme Zulkifli Hasan ini disampaikan di sela sela silaturahmi bersama warga, ulama dan tokoh masyarakat di Cianjur, Jabar, Kamis (7/2/2019).

"Pemilu 2019 ini komposisi Caleg PAN khususnya di Jawa Barat sangat beragam. Ada Profesional, Millenial, Artis sampai aktivis. Semuanya disesuaikan dengan kebutuhan di masing masing wilayah Jawa Barat," kata Zulkifli Hasan.



Hadir mendampingi Zulkifli Hasan, Sekjen PAN Eddy Soeparno yang juga merupakan Caleg dari Daerah Pemilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.

Karena komposisi Caleg yang beragam, berkualitas dan berdaya saing itulah, Zulkifli Hasan optimistis mengulang kejayaan PAN di Jabat seperti Pemilu 1999.

"Contohnya di Cianjur dan Kota Bogor ini ada Sekjen PAN Eddy Soeparno. Seorang profesional yang sudah berpengalaman memimpin berbagai perusahaan keuangan terkemuka. PAN pilihkan yang terbaik untuk warga Cianjur," ungkapnya.

Dalam silaturahmi ini, Ketum PAN Zulkifli Hasan bersama Sekjen PAN Eddy Soeparno bersilaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Gelar, Cibeber.

Selain itu, mereka juga bertemu elemen muda cianjur serta dialog bersama Pengemudi Ojek Online. Sebelumnya Zulkifki Hasan juga menggelar roadshow menyapa warga Sukabumi bersama Caleg Desy Ratnasari. Selanjutnya akan dilanjutkan ke seluruh Jabar dan daerah di Indonesia.
(maf)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak