alexametrics

PDIP Yakini Dukungan Masyarakat Jabar ke Jokowi-Ma'ruf Semakin Kuat

loading...
PDIP Yakini Dukungan Masyarakat Jabar ke Jokowi-Maruf Semakin Kuat
Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan percaya bahwa dukungan yang diberikan Masyarakat Jawa Barat kepada Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan PDIP akan semakin kuat. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kembali memperkuat jalan kemenangan Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin dan PDIP dengan melakukan Safari Politik Kebangsaan VII di Jawa Barat.

"Kami mengajak lebih dari 21 insan pers untuk membuktikan betapa Alam Raya Jawa Barat begitu indah dan kaya dengan tradisi kebudayaan, juga wisaya kulinernya. Kami percaya bahwa dukungan yang diberikan kepada Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin dan PDIP akan semakin kuat, karena kami sangat respek dengan kebudayaan Sunda yang hebat dan sangat memesona," ujar Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto melalui rilis yang diterima SINDOnews, Kamis (7/2/2019).

"Lihat saja seni musik kecapi suling dan angklung. Musik tradisional tersebut menjadi representasi keakraban dengan kelestarian lingkungan karena alam raya yang begitu indah membentang hijau di Zamrud Katulistiwa tersebut," sambungnya.

(Baca juga: Repnas Jakarta Diingatkan Aktif Sampaikan Keberhasilan Jokowi)




Juru Agenda Safari Politik tersebut sangat beragam. "Selain konsolidasi internal PDIP dan Parpol Koalisi Indonesia Kerja akan dilakukan juga pertemuan dengan petani, buruh, temu budayawan, mengunjungi padepokan pencak silat, kaum milenial, dan silaturahim di Pondok Pesantren di Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

Rombongan terdiri Hasto Kristiyanto, Wakil Ketua MPR Achmad Basarah, Habib Sholeh mewakili Tim Kampanye KH Ma'ruf Amin, dan juga dari Baitul Muslimin Indonesia.

(Baca juga: Didoakan Habib Ja'far Menang Pilpres, Ma'ruf Janji Akan Satukan Umat)
Dengan target yang spesifik di Kabupaten Cianjur, Kota dan Kabupaten Sukabumi, Kota dan Kabupaten Bogor, Hasto meyakini bahwa dukungan masyarakat Jawa Barat terhadap Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin akan semakin kuat.

"Pak Jokowi-KH Ma'ruf Amin terus menggelorakan semangat juang Siliwangi. Tradisi kebudayaan masyarakat Sunda benar-benar kami hormati. Bahkan, penyelamatan Sungai Citarum dan hutan lindung serta pengembangan sentra wisata dan pusat-pusat pertanian rakyat menjadi skala prioritas Pak Jokowi," tutup Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin ini.
(kri)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak