alexametrics

Empat Mahasiswa UBSI Ikuti Program Magang Perum BULOG

loading...
Empat Mahasiswa UBSI Ikuti Program Magang Perum BULOG
Kasub Divisi Pengembangan Karir & SDM Perum Bulog, Maruly Abraham Syah menyambut baik kehadiran mahasiswa UBSI untuk mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PPMB) 2019 di Bulog.Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak empat mahasiswa Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) akan mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PPMB) 2019 di Perum Bulog.

Penerimaan keempat masiswa UBSI ini secara simbolis dilakukan di Ruang Rapat, Kantor Pusat Perum Bulog, Jakarta Selatan, awal pekan ini.

Penerimaan dilakukan langsung oleh Kasub Divisi Pengembangan Karir & SDM Perum Bulog, Maruly Abraham Syah yang didampingi oleh Kasie Pengembangan SDM Perum Bulog, Omar Akbar.



Maruly Abraham Syah, menyambut baik kehadiran mahasiswa UBSI untuk mengikuti Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PPMB) 2019 yang digagas oleh Forum Human Capital Indonesia (FHCI) yang bekerjasama 148 BUMN di Indonesia.

“Selamat datang kepada adik-adik mahasiswa. Mahasiswa dalam program PMMB disini kami anggap adalah karyawan magang. Kalian bisa banyak belajar dan menerapkan ilmu yang didapatkan dari perkuliahan dan mengimplementasikan di sini. Sedangkan attitude dan kesopanan sangat kami harapkan, karena di Bulog merupakan keluarga kedua bagi kami,”kata Maruly.

Sementara Rachmat Suryadithia, Kepala UBSI Career Center (BCC) menyampaikan rasa terima kasih kepada Perum Bulog yang telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa UBSI untuk dapat magang di Perum Bulog.

Rachmat juga berpesan kepada mahasiswa UBSI untuk selalu beretika baik dan menjaga sopan santun selama mengikuti PPMB ini selama enam bulan kedepan.

“Kami harap mahasiswa dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk belajar dan menambah wawasan. Selain itu juga, mahasiswa diharapkan selalu menjaga sopan santun dan etika selama mengikuti PPMB ini,” ujar Rachmat.
(vhs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak