Prabowo Beri Dukungan Moral ke Keluarga Ahmad Dhani

Selasa, 05 Februari 2019 - 11:03 WIB
Prabowo Beri Dukungan Moral ke Keluarga Ahmad Dhani
Prabowo Beri Dukungan Moral ke Keluarga Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto mengunjungi keluarga Musisi Ahmad Dhani , Senin 4 Februari 2019 malam. Di Kediaman Pentolan band Dewa 19 itu, Prabowo Subianto menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler serta istrinya, Mulan Jameela.

Adapun kedatangan Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional Koalisi Indonesia Adil Makmur itu untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani. Sebab, Ahmad Dhani kini mendekam di LP Cipinang karena kasus ujaran kebencian.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga," ujar Prabowo Subianto saat berbincang dengan keluarga Ahmad Dhani. (Baca: Heboh Fiksi Rocky Gerung )

Dia pun mengaku akan mengunjungi Ahmad Dhani dalam waktu dekat bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Dia pun mengimbau seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dbani.

"Kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai," kata ketua umum Partai Gerindra ini. (Baca: Tim Prabowo-Sandi Sebut Masyarakat Awam Korban Utama Pasal Karet )

Pada kesempatan yang sama, Ibunda Ahmad Dhani Joyce Theresia Pamela Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Prabowo Subianto atas dukungan moril yang telah diberikan. Joyce pun berdoa agar anak tercintanya tersebut diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

"Terimakasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya pun berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terimakasih banyak atas dukungan pak," kata Joyce kepada Prabowo dan rombongan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4015 seconds (0.1#10.140)