alexametrics

Ketum PAN Sebut Desy Ratnasari Bukti Artis Serius Bela Rakyat

loading...
Ketum PAN Sebut Desy Ratnasari Bukti Artis Serius Bela Rakyat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan, artis yang menjadi Anggota DPR dari PAN dan memperjuangkan konstituennya di daerah salah satunya Desy Ratnasari. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyampaikan, artis yang menjadi Anggota DPR dari PAN dan benar-benar memperjuangkan rakyat konstituennya di daerah salah satunya Desy Ratnasari.

"Di sini ada Desy Ratnasari sebagai bukti bahwa di PAN, artis menjadi anggota parlemen yang berjuang untuk rakyatnya. Di DPR Desy konsisten perjuangkan hak-hak perempuan dan perlindungan anak," kata Zulkifli Hasan saat menyapa warga Sukabumi bersama Desy Ratnasari, Minggu 3 Februari 2019.

(Baca juga: Rhoma Irama Ajak Umat Islam Bersatu di Pemilu 2019)

Pada kesempatan itu, Zulkifli Hasan antara lain meresmikan asrama putri di Ponpes As Salam dan menyapa warga di Cisaat. Ia mempersilakan partai lain yang ingin belajar dari PAN tentang bagaimana artis berproses dari entertainer menjadi anggota DPR yang serius berjuang di Parlemen.



"Ada juga Anang, Eko Patrio, Primus dan yang lainnya. Insya Allah PAN konsisten bela rakyat dan bela umat," tegas Zulkifli Hasan.

(Baca juga: Jokowi Mulai Agresif Menyerang, Fadli Zon Sebut Alhamdulillah)

Lebih lanjut Zulkifli Hasan juga menyebutkan, PAN menerima aspirasi yang menginginkan Desy Ratnasari tetap menjadi Caleg DPR RI dari Sukabumi daripada menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat.

"Waktu pencalonan Cawagub Jawa Barat, PAN sempat mengajukan Desy Ratnasari. Tapi ternyata warga Sukabumi minta Desy tetap di DPR saja. Ini bukti kecintaan warga Sukabumi terhadap PAN dan Desy. Terima kasih," ungkap Ketua MPR itu.

Desy Ratnasari sendiri dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan Zulkifli Hasan selama ini.

"Di PAN artis diberikan kepercayaan untuk mengembangkan diri menjadi Anggota Parlemen yang benar benar menjadi suara rakyat, bukan sekadar untuk mendapatkan suara dan kursi," tutupnya.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak