alexametrics

Airlangga Ajak Kader Golkar Solid Menangkan Jokowi-KH Ma'ruf

loading...
Airlangga Ajak Kader Golkar Solid Menangkan Jokowi-KH Maruf
Ribuan kader, lembaga sayap Partai Golkar dan alim ulama berkumpul menyambut kedatangan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto. (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Ribuan kader, lembaga sayap Partai Golkar dan alim ulama berkumpul menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bertempat di ballroom ruang sidang pendopo 45 Kemang, Kabupaten Bogor, kemarin.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto tegas memberikan intruksi kepada seluruh kader agar memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya intruksikan agar Golkar menang kembali pada Pileg 2019 di kabupaten Bogor, untuk legislatif pusat minimal 3 kursi, untuk provinsi juga sama 3 kursi dan untuk kabupaten 12 kursi. Sementara untuk pilpres harga mati menang Jokowi di kabupaten Bogor," kata Airlangga melalui siaran pers, Sabtu (2/2/2019).



"Saya intruksikan juga kepada segenap jajaran Partai Golkar tingkat kabupaten, kecamatan dan desa kelurahan. Harus solid berjuang menangkan Pak Jokowi di Kabupaten Bogor, jangan manja dan semangat," tegasnya.

Senada dengan Airlangga Hartarto, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jaro Ade panggilan akrab Ade Ruhandi menyerukan dan menantang militansi kader untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019.

"Apakah kita siapa memenangkan Golkar pada Pileg 2019?, Apakah kita siap menangkan Pak Jokowi menjadi presiden dua periode?," tanya Ketua TKD (Tim Kemenangan Daerah) capres dan cawapres pasangan no 01 Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

Sontak pertanyaan Jaro Ade dijawab kompak dan lantang oleh seluruh kader yang hadir, "siap!!!".

"Suasana yang penuh semangat dan hangat itu memberikan energi positif bagi Partai Golkar untuk menang Pileg dan Pilpres di Kabupaten Bogor," tambah Arman Salam Ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Bogor.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak