alexametrics

Batalkan Imbauan, Menpora Dianggap Bingungkan Masyarakat

loading...
Batalkan Imbauan, Menpora Dianggap Bingungkan Masyarakat
Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi yang langsung membatalkan imbauannya tentang menyanyikan lagu Indonesia Raya di bioskop terus mendapatkan kritikan. Kali ini, kritikan itu dilontarkan oleh Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Menurut Eddy, keputusan Imam Nahrawi itu membingungkan masyarakat. "Itu dia, ada kebijakan disampaikan kemudian dicabut, disampaikan kemudian dibatalkan, saya pikir itu jangan sampai membuat masyarakat bingung," kata Eddy Soeparno di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019).

Maka itu, dia berharap agar pemerintah ke depan tidak mengulangi kesalahan seperti Imam Nahrawi itu. "Kami berharap pemerintahan ke depan betul-betul tegas, yang betul-betul bisa memberikan kepastian," ujarnya.



Di samping itu, dia tidak mempersoalkan imbauan Imam Nahrawi sebelumnya tentang menyanyikan lagu Indonesia raya di bioskop sebelum film diputar. Dia juga menceritakan di Thailand, ada kewajiban masyarakat setempat untuk menyanyikan lagu penghormatan kepada Raja di bioskop sebelum film diputar.

"Itu membangkitkan nasionalisme, dan tidak ada yang komplain, itu kita tanggapin positif saja," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak