alexametrics

Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polda Metro

loading...
Rocky Gerung Penuhi Panggilan Polda Metro
Pengamat Politik Rocky Gerung memenuhi panggilan polisi untuk melakukan klarifikasi tentang laporan kasus dugaan penistaan agama di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (1/2/2019). Foto/Okezone
A+ A-
JAKARTA - Pengamat Politik Rocky Gerung memenuhi panggilan polisi untuk melakukan klarifikasi tentang laporan kasus dugaan penistaan agama terkait pernyataannya yang menyebut kitab suci adalah fiksi di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Berdasarkan pantauan, Rocky Gerung dan kuasa hukumnya tiba di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sekitar pukul 15.50 WIB. Rocky yang datang pada saat hujan, tak berbicara banyak kepada wartawan.

"Nanti saja ya, ketemu penyidik dulu," ujarnya pada wartawan, Jumat (1/2/2019).

(Baca juga: Jelang Diperiksa, Rocky: Saya Tidak Siap Jawab Pertanyaan Bodoh)




Menyoal kenapa baru dipanggil sementara laporannya dibuat pada April 2018 lalu, Gerung menyampaikan setiap ada penundaan berarti ada manipulasi. "Ya setiap ada penundaan artinya ada manipulasi. Setiap penundaan berarti ada manipulasi," katanya.

(Baca juga: Erick Thohir Anggap Kasus Rocky Gerung Bukan Kriminalisasi)


Sedang terkait apakah kasusnya berkaitan dengan politik, Rocky enggan berkomentar banyak. "Nggak tahu," katanya sambil berjalan masuk ke Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak