Mulan Jameela Ngaku Terus Doakan Ahmad Dhani

Kamis, 31 Januari 2019 - 04:03 WIB
Mulan Jameela Ngaku Terus Doakan Ahmad Dhani
Mulan Jameela Ngaku Terus Doakan Ahmad Dhani
A A A
JAKARTA - Istri Ahmad Dhani Prasetyo, Mulan Jameela mengaku terus mendoakan suaminya yang kini mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta. Adapun Pentolan Band Dewa 19 itu telah divonis 1,5 tahun penjara atas kasus ujaran kebencian.

"Yang jelas secara pribadi, tugas saya sebagai istri terus berdoa, berdoa, berdoa dan berdoa memberikan support yang banyak," kata Mulan Jameela dalam acara Solidaritas Ahmad Dhani di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2019).

Dia pun menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan tokoh yang hadir dalam acara Solidaritas Ahmad Dhani itu. Dia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada suaminya itu.

"Mudah-mudahan Allah membalas kebaikan kita semua, yang pasti perjuangan kita belum berhenti dan tidak boleh berhenti," ungkap calon anggota legislatif (Caleg) Partai Gerindra ini.

Dia mengaku enggan berpanjang lebar memberikan pernyataan tentang suaminya itu. "Dan yang paling penting salam Prabowo Sandi," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4486 seconds (0.1#10.140)