Anak Penderita Kanker Ini Senang Bisa Bertemu Jokowi

Kamis, 24 Januari 2019 - 11:24 WIB
Anak Penderita Kanker Ini Senang Bisa Bertemu Jokowi
Anak Penderita Kanker Ini Senang Bisa Bertemu Jokowi
A A A
JAKARTA - Ada momen mengharukan saat Jokowi bertemu dengan ratusan pengemudi transportasi online Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Di tengah riuh peserta yang memenuhi lokasi acara, seorang remaja putri penderita kanker kelenjar getih bening berhasil mewujudkan keinginannya bertemu dan berfoto dengan Jokowi.

Adalah sang ibunda, Saami yang berhasil mempertemukan putrinya dengan Jokowi. Namun, untuk bertemu dengan Jokowi bukan hal mudah. Beruntung perjuangan sang Ibu dengan puterinya, Azinta dilihat oleh personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Seketika itu juga Paspampres menempatkan Ibu dan puterinya berada di jalur yang akan dilalui Jokowi. Sang ibu yang juga merupakan pengemudi transportasi online, pun tak kuasa meneteskan air mata saat putrinya berhasil berjumpa dengan Jokowi.

"Anak saya sakit kanker Pak. Anak saya cuma mau bertemu Pak Jokowi," ungkap sang ibu terharu.

Dia menceritakan, anaknya telah mengidap penyakit kanker selama empat tahun. Sang ibu membawa putrinya ke acara tersebut dengan tujuan untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri sang anak saat bertemu Jokowi.

"Hari ini saya ada kesempatan untuk menghadiri acara silahturahmi pengemudi online dengan Pak Jokowi, sengaja saya bawa anak saya ini karena saya tahu anak saya sangat senang dengan Pak Jokowi," tuturnya.

Sang ibu mengungkapkan, Jokowi dan suaminya memiliki persamaan, yakni sama-sama berasal dari Solo. Oleh karena itu saat puterinya berjumpa dengan Jokowi, dia meyakini jika puterinya menemukan sosok ayah yang sangat dicintainya dalam sosok Jokowi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4877 seconds (0.1#10.140)