alexametrics

Terlihat Lebih Segar, Ustaz Arifin Ilham Subuh Berjamaah di Penang

loading...
Terlihat Lebih Segar, Ustaz Arifin Ilham Subuh Berjamaah di Penang
Pemimpin Majelis Az-Zikra, Ustaz Arifin Ilham saat hendak melaksanakan salat subuh di salah satu masjid di Penang, Malaysia. Foto/Instagram Arifin Ilham
A+ A-
JAKARTA - Kondisi kesehatan Ustaz Muhammad Arifin Ilham membaik. Pemimpin Majelis Az-Zikra ini sudah mengikuti salat subuh berjaamah di salah satu masjid di Penang, Malaysia.

Melalui instagrammnya, Arifin terlihat hendak melaksanakan salah subuh berjamaah di satu satu masjid di Penang, Malaysia.

Meski akan menjalakan salat dengan cara duduk, wajah Arifin sudah terlihat segar. Mengenakan gamis warna putih, Arifin terlihat menebar senyum.



"Alhamdulillah bersama para ikhwany Fillah bisa berjamaah subuh Senin di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia, Allah Akbar," tulis Arifin dalam akun instagramnya, Kh_m_arifin_ilham, Senin (21/1/2019).

Arifin juga menuliskan sabda Rasullullah SAW yang menyatakan salat paling berat bagi orang munafik adalah salat isya dan salat subuh berjamaah di masjid.

"Seandainya mereka mengetahui keutamaan berjamaah di masjdi 'law habwah' merangkak pun mereka tetap berjamaah di mesjid" (HR Bukhori Muslim). Subhanallah walhamdulillah jazaakumullah semua kasih sayang doa ikhwah tercinta karena Allah," tulisnya.

(Baca juga: Dipinjamkan Jet Pribadi, Ustaz Arifin Ilham Diberangkatkan ke Malaysia)

Seperti diketahui, Arifin Ilham saat ini menjalani perawatan di Penang, Malaysia setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Ustaz kondang ini menderita penyakit nasofaring dan kanker getah bening. Sejumlah tokoh dan sahabat sempat menjenguk Arifin saat di RSCM.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak