100 Relawan WNI di Inggris Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin

Minggu, 20 Januari 2019 - 18:17 WIB
100 Relawan WNI di Inggris Siap Menangkan Jokowi-Ma\ruf Amin
100 Relawan WNI di Inggris Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf Amin
A A A
INGGRIS - Sekitar 100 WNI di Inggris yang tergabung dalam Relawan Pondok Rejo Bravo5 mengadakan pertemuan untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin 2 periode, sekaligus pemenangan suara Jokowi-Ma'ruf Amin di Inggris Raya.

"Kumpul relawan inggris untuk mendukung Jokowi 2 periode dan pemenangan suara Jokowi Amin di Inggris raya," kata Ketua Umum Pondok Rejo Bravo 5 yang juga Ketua Bravo 5 Provinsi Jabar Tovi Singgih dalam laporan tertulisnya di Garden rumah kediaman Relawan Pondok Rejo Bravo5 , Yosephine Leny, pada Sabtu, 19 Januari 2019.

Tovi mengatakan, masyarakat Indonesia hadir dari berbagai tempat di Inggris antara lain: dari Guildford, Southampton, Glos, Farnborough, Hereford, Bristol,Swindon, Reading, Lancashire, Feltham, weybridge, surrey dan Eastgrinsted.

"Kami bersatu untuk memberikan dukungan kepada Jokowi - Ma'ruf Amin untuk pilpres 2019 mendatang," kata Tovi Singgih.

Acara diisi dengan sambutan Ketua Umum Bravo 5 Pusat Jend Purn TNI Fachrul Razi via Pemutaran Video, selanjutnya menyayikan lagu Indonesia Raya bersama dan dance lagu Jokowi lagi bersama relawan yang hadir. Bahkan, suhu udara sekitar 4 derajat tidak mengurangi antusias para relawan dan partisipan untuk mendukung acara tersebut.

Suasana akrab bersama relawan pun sangat terlihat, apalagi dengan dihidangkannya masakan khas Indonesia dari pemilik rumah yang rela dijadikan posko Relawan Pondok Rejo Bravo5 , Yosephine Leny.

Selain itu, ada juga bazar kerajinan Indonesia dan kebutuhan pokok dari toko Popindo serta diiringi group band Oleh Eddy Gada Manurung, Mewa Pereira, dkk

Acara ditutup dengan foto bersama dan menyanyikan lagu Jokowi lagi dan Salam dukungan untuk Jokowi-Amin dari Inggris Raya. "Salam jempol dari windsor, Inggris Raya," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4976 seconds (0.1#10.140)