Perindo Yakin Elektabilitas 01 Naik Pasca-Debat Pertama Pilpres

Jum'at, 18 Januari 2019 - 09:24 WIB
Perindo Yakin Elektabilitas 01 Naik Pasca-Debat Pertama Pilpres
Perindo Yakin Elektabilitas 01 Naik Pasca-Debat Pertama Pilpres
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menilai, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin unggul dalam debat perdana Pilpres 2019. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini meyakini elektabilitas Jokowi-Ma’ruf akan terus naik pasca-debat.

Ketua DPP Partai Perindo bidang Humas dan Komunikasi (Infokom), Marsma Purnawirawan Dwi Badarmanto mengatakan, pasangan capres-cawapres nomor urut 01 terlihat mumpuni menjawab dan memaparkan kerja-kerja yang telah berjalan saat debat tadi malam.

"Setelah debat ini tentunya (elektabilitas) meningkat, karena jawaban-jawaban yang telah dijelaskan. Publik akan melihat bahwa kerja-kerja Pak Jokowi," kata Masma, Jumat (18/1/2019).

Selama debat, Perindo melihat Jokowi-Ma’ruf mampu membuat masyarakat Indonesia menyadari kalau Jokowi layak memimpin Tanah Air hingga 2024.

"Sebagai partai pendukung Pak Jokowi ya tentunya mesin partai kita tetap bergerak. Para caleg akan kita minta untuk sosialisasi kepada pemilih," ujarnya.

Perindo mengistruksikan kepada seluruh calegnya untuk menyosialisaikan program kerja Jokowi-Ma’ruf agar diketahui masyarakat lebih luas. Hal itu salah satu strategi untuk merebut suara swing voters ataupun pemilih yang belum menentukan pilihan.

"Yaitu tugas para caleg untuk merebut suara swing voters. Kita tunggu saja masih empat debat lagi arahnya ke mana," ucapnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)