Sebelum ke Acara Debat, Prabowo Doa Bersama Anak Yatim

Kamis, 17 Januari 2019 - 19:03 WIB
Sebelum ke Acara Debat, Prabowo Doa Bersama Anak Yatim
Sebelum ke Acara Debat, Prabowo Doa Bersama Anak Yatim
A A A
JAKARTA - Menjelang debat perdana Pilpres 2019, Calon Presiden Prabowo Subianto menggelar doa bersama anak yatim di Rumahnya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Setelah itu digelar salat Maghrib bersama.

Selanjutnya, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno beserta rombongan berangkat ke Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, lokasi acara debat perdana Pilpres 2019.

"Jadi bapak (Prabowo, red) tetap nanti persiapan di sini sebelum berangkat ke sana, yang menjadi tradisi kita ya, tradisi Pak Prabowo, tradisi Gerindra ya, nanti salat maghrib bersama, kemudian doa bersama, bersama rombongan tim, para ulama juga ada di dalam," kata Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Chusni Mubarok di Depan Rumah Prabowo, Kamis (17/1/2019).

Dia melanjutkan, doa bersama itu juga dilakukan di beberapa tempat. "Intinya diberikan kelancaran. Ini tidak tentang menang kalah debat, tapi ini tentang menyajikan yang terbaik buat bangsa," kata Ketua DPP Partai Gerindra ini.

Sehingga, kata dia, diharapkan doa itu tersaji gagasan-gagasan yang menjadi solusi atas permasalahan bangsa. "Jadi tidak khusus ada debat kita mau menang debat doa bersama, enggak," ujarnya.

Dia melanjutkan, doa bersama itu sebenarnya rutin digelar di Rumah Prabowo, Hambalang, Bogor, maupun di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru.

"Dengan doa ini diberikan kelancaran semuanya. Sekali lagi ini bukan tentang menang kalah debat, tetapi tentang menyajikan yang terbaik buat bangsa. Yang diharapkan pak Prabowo dan Pak sandi kita memberikan gagasan," tuturnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3495 seconds (0.1#10.140)