Pendukung Prabowo-Sandi Janji Tak Akan Ribut Selama Debat

Kamis, 17 Januari 2019 - 18:56 WIB
Pendukung Prabowo-Sandi Janji Tak Akan Ribut Selama Debat
Pendukung Prabowo-Sandi Janji Tak Akan Ribut Selama Debat
A A A
JAKARTA - Para relawan pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga -Salahuddin Uno yang hadir dalam debat perdana calon presiden dan calon wakil presiden berjanji tidak akan membuat gaduh selama debat berlangsung.

Panglima Relawan Aksi Dukung Prabowo-Sandi (Rampas) Tongan Mufli, mengatakan pihaknya bersama pendukung paslon nomor urut 02 lainnya akan menjaga ketertiban selama debat berlangsung.

"Kami dari relawan memberikan suport, bukan untuk mencari keributan atau sorak-sorak kami datang kami dari rumah tujuannya untuk mencari kedamaian dan mendukung," ujar Tongan kepada wartawan, di Hotek Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019).

Tongan juga berharap pasangan Prabowo-Sandi bisa memenangkan dan terpilih menjadi presiden dan wakil presiden pada pilpres 2019 ini. Dirinya berharap tidak ada upaya untuk berbuat curang sehingga paslon yang di dukungnya kalah seperti pada tahun 2014 lalu.

"Jangan sampe terjadi lagi di tahun 2014 Prabowo kalah, Prabowo-Sandi harus menang di tahun ini. Jangan sampe ada kecurangan lagi," jelasnya.

Dari pantauan SINDOnews di lokasi selain Rampas, turut hadir juga Brigade 08 dan Bang Japar serta emak-emak yang datang mendukung Prabowo-Sandi.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9227 seconds (0.1#10.140)