alexametrics

Ketum Golkar: Persiapan Debat Jokowi-Ma'ruf Sudah Matang

loading...
Ketum Golkar: Persiapan Debat Jokowi-Ma\ruf Sudah Matang
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto/Dok/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, pertemuan antara ketua umum partai politik bersama Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) membahas progres dari masing-masing parpol termasuk Tim Kampanye Nasional dan Tim Kampanye Daerah.

"Tentu berikutnya isu-isu yang akan samakan persepsi dalam kampanye ke depan. Terutama dalam menopang pilpres," kata Airlangga seusai menghadiri pertemuan di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Menurut Airlangga, karena setiap parpol memiliki isu sendiri-sendiri, maka nantinya akan dibuat regional yang sesuai dengan basis wilayahnya masing-masing. Namun, basis tersebut untuk menunjang kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin.



Soal debat, Airlangga menegaskan, sudah ada tim yang mengurusi hal tersebut. Termasuk latihan yang dilakukan oleh paslon. Yang jelas, persiapan debat pasangan Jokowi-Ma'ruf disebutnya sudah matang.

"Kami sudah kasih masukan dari TKN karena ada beberapa dari Golkar yang jadi narasumber. Kalau dibocorkan nggak bagus," ujar pria yang menjabat sebagai Menteri Perindustrian itu.
(kri,wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak