Detail dan Komprehensif, PKS Nilai Pidato Prabowo Dahsyat

Selasa, 15 Januari 2019 - 14:55 WIB
Detail dan Komprehensif, PKS Nilai Pidato Prabowo Dahsyat
Detail dan Komprehensif, PKS Nilai Pidato Prabowo Dahsyat
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR, Jazuli Juwaini menilai pidato kebangsaan Capres Prabowo Subianto bertajuk Indonesia Menang dahsyat. Maka itu, Jazuli Juwaini mengapresiasi pidato yang disampaikan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, kemarin malam.

Jazuli berpendapat Prabowo telah menyampaikan visi-misi arah pembangunan Indonesia dan target-targetnya secara detail dan komprehensif untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara dalam waktu yang cukup.

"Pidato Prabowo dahsyat mampu mengurai permasalahan bangsa yang riil dan dirasakan rakyat secara runtun dan sistematis berikut tawaran solusinya yang komprehensif. Ini menunjukkan kapasitas seorang pemimpin yang bukan saja punya kemampuan orasi tapi juga narasi yang jelas," ujar Jazuli Juwaini dalam keterangan tertulisnya, Selasa (15/1/2019).

Menurut dia, pidato Prabowo Subianto itu adalah apa yang dirasakan oleh rakyat, mulai dari sulitnya ekonomi rakyat, harga-harga kebutuhan pokok yang mahal, lapangan pekerjaan yang sulit, ketergantungan impor pangan dan energi, hutang yang membengkak, dan lain sebagainya. "Apa yang disampaikan Pak Prabowo menyentuh kebutuhan rakyat. Ini yang diharapkan dari seorang pemimpin," kata anggota Komisi I DPR ini.

Jazuli melanjutkan Prabowo paham dan mengerti kebutuhan rakyat dan mampu memberikan gambaran peta jalan bagaimana bangsa ini menjadi besar ke depan, mencapai swasembada pangan dan energi, serta tidak tergantung pada asing, sehingga rakyat berdikari secara ekonomi dan sejahtera.

Dia melanjutkan, visi Prabowo-Sandi yang menegaskan Indonesia harus menang merupakan antitesis dari kondisi kepemimpinan bangsa saat ini yang nyatanya masih jauh dari harapan dalam mewujudkan kemandirian bangsa. "Ini yang akan diperjuangkan oleh Prabowo-Sandi agar rakyat bangga sebagai bangsa Indonesia karena berdikari/mandiri secara ekonomi, politik, dan kepribadian bangsa. Inilah wujud dari Indonesia Menang," kata Legislator asal Banten ini.

Maka itu, dia secara tulus meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan Indonesia Menang dengan cara memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7662 seconds (0.1#10.140)