Ratusan Anak Palestina Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham

Selasa, 15 Januari 2019 - 13:59 WIB
Ratusan Anak Palestina Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham
Ratusan Anak Palestina Doakan Kesembuhan Ustaz Arifin Ilham
A A A
JAKARTA - Ucapan doa untuk kesembuhan Ustaz Muhammad Arifin Ilham tidak hanya datang dari masyarakat di dalam negeri. Doa juga diberikan oleh ratusan warga Palestina.

Ratusan anak Palestina berkumpul di Masjid Umari Jabalia City, Gaza Utara. Doa dipandu oleh Syeikh Abdul Fattah Hamouda. Ratusan anak Palestina itu adalah hafidz quran.

"Sembuhkanlah sudara kami ustaz Muhammad Arifin Ilham. Pakaikanlah dia dengan pakaian kesembuhan dan keselamatan. Ya Allah Tuhan para manusia. Hilangkanlah penyakit dari beliau. Hilangkahlah penyakit beliau," ucap Syeikh Abdul Fattah memimpin doa. (Baca juga: Dipinjamkan Jet Pribadi, Ustaz Arifin Ilham Diberangkatkan ke Malaysia )

Aktivis kemanusiaan di Palestina asal Indonesia, Abdillah Onim melalui akun Instagramnya mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bentuk solidaritas warga Palestina kepada pemimpin Majelis Az-Zikra itu.

"Ini adalah solidaritas dari saudara-saudara kita di Palestina," kata Abdilla Onim melalui akun instagrammnya, @bangonim.

Menurut Onim, masyarakat Palestina turut merasakan kesedihan yang dialami muslim di Indonesia berkaitan dengan sakitnya Ustaz Arifin Ilham.

Saat ini Arifin Ilham sedang menjalani perawatan di Penang, Malaysia karena sakit kanker kelenjar getah bening. Sebelumnya dia sempat dirawat beberapa hari di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5662 seconds (0.1#10.140)