alexametrics

Prabowo Ungkap Ada Kekuatan Besar yang Tak Ingin Indonesia Sejahtera

loading...
Prabowo Ungkap Ada Kekuatan Besar yang Tak Ingin Indonesia Sejahtera
Calon presiden nomor 01 Prabowo Subianto menghadiri rapat konsolidasi koordinator TPS se-Provinsi DKI Jakarta di Roemah Djoeang Probowo Sandi, Jakarta, Minggu (13/1/2019). Foro/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ada kekuatan besar yang tidak menghendaki Indonesia sejahtera. Hal tersebut diungkapkan Prabowo dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS relawan Prabowo-Sandi se-Provinsi DKI Jakarta, di Roemah Djoeang, Jalan Wijaya 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

"Saudara-saudara kita mengerti dan kita paham, kita mengerti dan kita paham, bahwa ada kekuatan besar, kekuatan yang sangat besar yang tidak pernah ingin Indonesia sejahtera," ujar Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo mengaku pernah menjadi pejabat di institusi TNI. "Saya dulu bertugas dimana-mana," kata mantan Danjen Kopassus itu.



Termasuk tempat terpencil ataupun daerah perbatasan pernah dia ditugaskan selama di militer. "Saya melihat kok ada di ujung sana, di perbatasan yang enggak ada permukiman, jauh darimana-mana ada orang asing jalan-jalan di tengah hutan kita. Saya ketemu. Saya selalu melihat keanehan, selalu ada aja kisruh di antara kita, selalu," katanya.

Dia menambahkan, bangsa ini selalu diadu domba sejak lama. "Sudah dari ribuan tahun. Dan yang menyedihkan adalah banyak elite kita tidak peduli nasib rakyatnya," kata Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Maka itu, Prabowo mengimbau para relawannya untuk memenangkannya bersama Sandiaga Uno jika ingin ganti presiden. "Mudah teriak-teriak itu gampang, tapi nanti 17 April itu yang menentukan. Pada hari itu rakyat Indonesia harus berbicara," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak