alexametrics

Dukung Prabowo-Sandi, PPP Versi Muktamar Jakarta Bidik Wilayah Jawa

loading...
Dukung Prabowo-Sandi, PPP Versi Muktamar Jakarta Bidik Wilayah Jawa
Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Humprey Djemat saat memimpin musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) wilayah Jawa Tengah di Solo, Minggu (13/1/2019). SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - PPP versi Muktamar Jakarta terus bergerilya menggalang dukungan untuk Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Wilayah Jawa dibidik untuk mendulang perolehan suara pasangan nomor urut 02 tersebut.

Ketua Umum PPP versi Muktamar Jakarta Humprey Djemat mengatakan, hasil Musyawarah kerja nasional (Mukernas) di Jakarta beberapa waktu lalu sebanyak 34 DPW dengan suara bulat mendukung Prabowo-Sandi. “Selain hasil rapat internal, seluruh DPW juga mengakomodir aspirasi PPP di akar rumput, dan alim ulama,” kata Humprey Djemat sela sela musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) wilayah Jawa Tengah PPP versi Muktamar Jakarta yang digelar di Solo, Minggu (13/1/2019)

Dengan keputusan bulat mendukung Prabowo-Sandi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, konsekwensinya sebagai ketua umum dirinya harus mempertemukan pasangan yang didukung. Deklarasi dukungan terhadap Prabowo telah dilaksanakan dan kini bagaimana mewujudkan kerja konkretnya.



“Kami harus kerja keras memenangkan Prabowo-Sandi, bukan hanya di mulut saja,” tandasnya. Kerja nyata di lapangan telah dilakukan, di antaranya berkeliling Jawa Timur bertemu dengan para kiai. Setelah itu dilanjutkan ke wilayah Madura.

Setelah itu, target berikutnya ke Bandung yang rencananya mendatangkan 10.000 kader PPP di Jawa Barat. Diharapkan Capres Prabowo Subianto akan hadir dalam kesempatan itu. Tak ketinggalan Jawa Tengah juga disasar, termasuk wilayah Solo. Dia mengklaim PPP Muktamar Jakarta yang mendapat dukungan dari akar rumput. “Konsentrasi PPP Muktamar Jakarta pertama adalah Jawa karena populasi pemilihnya sangat besar sekali,” paparnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak