alexametrics

Prabowo-Sandi Gelar Pidato Kebangsaan Bertema Victory and Peace

loading...
Prabowo-Sandi Gelar Pidato Kebangsaan Bertema Victory and Peace
Setelah ditolaknya pembaruan visi misi oleh KPU, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan menyampaikan visi misi yang terbaru di JCC Jakarta. SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Setelah ditolaknya pembaruan visi misi oleh KPU, pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga akan menyampaikan visi misi yang terbaru di JCC Jakarta. Sandiaga Uno menyampaikan Visi misi yang akan dibawakannya nanti bersama Prabowo tersebut bertemakan victory and peace.

"Besok pidato kebangsaan tentang Indonesia menang, victory. Kami ingin sampaikan negeri yang kaya raya ini, victory and peace. Negeri yang kaya raya ini, SDA melimpah, tanahnya subur, sumber daya manusianya pinter-pinter, hebat, dan rajin. Perlu satu penekanan khusus agar kita bisa mewujudkan potensi realisasi daripada janji yang disampaikan oleh pendiri bangsa kita," ucapnya (13/1/2019).

Menurut dia, visi yang diusungnya aman untuk semua, adil untuk semua dan makmur untuk semua. Sebab, visi misi tersebut akan dijabarkan, melalui 5 fokus yang tentunya sesuai dengan UUD 1945.



"Selama 1.000 kunjungan saya masih banyak warga yang belum, jangankan mengerti visi misi Prabowo-Sandi, visi misi pemerintah saja mereka belum. Jadi ini adalah tantangan sekaligus dorongan buat kami, dibantu tim media untuk menyampaikan visi misi ini kepada masyarakat, mulai tanggal 14 Desember, besok," ungkapnya.

Senada dengan Sandiaga, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional, Priyo Budi Santoso, mengatakan pidato kebangsaan Prabowo bertajuk "Indonesia Menang" akan disampaikan Senin 14 Januari 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dia menyatakan tajuk yang diusung dalam pidato kenegaraan tersebut merupakan gagasan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Gagasan itu kemudian dibahas dan diputuskan secara kolektif. "Betul beliau (SBY) memberikan ide-ide dan strategi yang besar, termasuk masalah itu," ucapnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak