alexametrics

Hidayat Minta Pencatut Foto Gatot di Baliho Prabowo-Sandi Diusut

loading...
Hidayat Minta Pencatut Foto Gatot di Baliho Prabowo-Sandi Diusut
Wakil Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hidayat Nur Wahid. Foto/SINDOnews/Rico Afrido Simanjuntak
A+ A-
JAKARTA - Pemasangan foto mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dalam baliho peresmian kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Solo, Jawa Tengah, diminta diusut.

Dugaan pencatutan itu diketahui setelah Gatot Nurmantyo memberikan pernyataan melalui media sosialnya. (Baca juga: Foto di Baliho Prabowo-Sandi Bikin Gatot Nurmantyo Bereaksi)

Wakil Dewan Penasihat BPN Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid (HNW) menjelaskan, sebenarnya foto Gatot Nurmantyo tidak dimasukkan dalam baliho peresmian BPN Prabowo-Sandi di Solo jika memang belum mendapatkan izin dari mantan Panglima TNI tersebut.



"Sebaiknya memang diusut sampai tuntas siapa memasukkan nama itu (Gatot-red) dalam baliho tersebut," ujar HNW di Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Wakil Ketua Majelis Syuro PKS itu mengaku tidak mengetahui siapa yang memasukkan foto Gatot Nurmantyo dalam baliho tersebut.

"Saya juga tidak tahu ya tentang masalah itu karena entah bagaimana bisa terjadi," papar Wakil Ketua MPR ini.

Dia mengakui Gatot Nurmantyo menolak dimasukkan ke dalam struktur BPN Prabowo-Sandi. "Lah kok muncul fotonya di sana, itu menurut saya hal aneh, siapa yang memasukkan foto itu," kata anggota Komisi I DPR ini.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak