alexametrics

BPN Prabowo-Sandi Bantah Jiplak Visi-Misi Jokowi-Ma'ruf

loading...
BPN Prabowo-Sandi Bantah Jiplak Visi-Misi Jokowi-Maruf
Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno membantah tudingan pihaknya meniru visi-misi Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membantah meniru visi-misi Pasangan Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin. Maka itu, tudingan dari Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily itu dikritik oleh Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Eddy Soeparno.

"Sekarang ada pernyataan bahwa visi-misi itu adalah hasil yang merupakan hasil jiplakan. Orang kami mau merubah kok, mau menjadikan suatu yang membedakan dengan visi-misi pasangan calon yang lain," ujar Eddy Soeparno usai peluncuran buku Amien Rais di Jalan Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Sehingga, dia menilai tudingan Ace Hasan Syadzily yang mengatakan perubahan visi-misi Prabowo-Sandiaga sebagai jiplakan dari visi-misi Jokowi-Ma'ruf itu tidak relevan. "Tapi intinya, kami ingin mempertanyakan kenapa sampai ada pembatasan bagi kami untuk melakukan perubahan visi-misi itu," kata Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) ini.



Dia melanjutkan pihaknya melakukan perubahan visi-misi Prabowo-Sandiaga karena tidak ada informasi batas waktu penyampaian dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). "Apa sekarang urgensinya sampai kita kemudian ditolak perubahan visi-misi," tegasnya.

Eddy pun menjelaskan bahwa pihaknya tentu akan menghormati jika KPU menjelaskan bahwa ada batas waktu penyampaian visi-misi sehingga hasil revisi visi-misi Prabowo-Sandiaga itu ditolak. "Tetapi sepanjang kami belum mengetahui bahwa ada batas waktu untuk menyampaikan perubahan visi-misi, tentu bisa masih kami sampaikan," pungkasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak