alexametrics

Usai Rakornas, Megawati dan Kader PDIP Goyang Jokowi Satu Kali Lagi

loading...
Usai Rakornas, Megawati dan Kader PDIP Goyang Jokowi Satu Kali Lagi
Penutupan Rakornas dan Peringatan HUT ke-46 PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri resmi menutup Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) sekaligus mengakhiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 PDIP yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Setelah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ditutup Presiden kelima Indonesia tersebut, belasan ribu kader partai berlambang Banteng moncong Putih itu bergoyang bersama diiringi lagu "Jokowi Satu Kali Lagi".

Megawati yang didampingi Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP yang juga Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Bendahara Umum PDIP, Olly Dondokambe asyik bergoyang sembari menggoyangkan jari-jari mereka. Ada yang menunjukkan salam metal, ada pula yang menunjukkan jari jempol.



Sebelum Rakornas dan pesta PDIP ke 46 ditutup oleh Megawati, terlebih dahulu dibacakan hasil rekomendasi Rakornas yang berjumlah 12 poin rekomendasi eksternal. Poin-poin Rakornas yang wajib dipatuhi pengurus PDIP dibacakan oleh Puan.

Selain rekomendasi ekternal, PDIP dalam Rakornas juga menghasilkan 13 rekomendasi internal yang disampaikan secara tertutup.

(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak