alexametrics

Berlomba Bangun Posko Pemenangan di Dekat Rumah Jokowi

loading...
Berlomba Bangun Posko Pemenangan di Dekat Rumah Jokowi
Kader PDIP berfoto bersama di Posko Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin, di Solo, Jawa Tengah, Kamis 10 Januari 2019. Foto/KORAN SINDO/Ary Wahyu Wibowo
A+ A-
SOLO - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) meresmikan posko pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Jalan Letjen Suprapto, Solo, Jawa Tengah, Kamis 10 Januari 2019, malam.

Lokasi posko hanya 50 meter dari kediaman pribadi Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari. Posko Jokowi-Ma’ruf terletak di sisi timur Jalan Letjen Suprapto Nomor 48 Sumber, Solo.

Posko Jokowi-Ma'ruf juga tidak jauh dari Kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di sisi barat Jalan Letjen Suprapto Nomor 53 A Sumber, Solo.



“Kebetulan saja poskonya berdekatan. Ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari,” ujar Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Solo, Jokowi-Ma’ruf Amin, Her Suprabu saat ditemui di sela sela pembukaan posko, Kamis 10 Januari 2019.(Baca juga: Posko Prabowo Berdiri di Dekat Rumah Jokowi, Ganjar: Bangunkan Banteng)
Her mengakui telah mendengar Kantor BPN Prabowo-Sandi yang letaknya cukup dekat akan diresmikan pada Jumat (11/1/2019) hari ini.

“Kami akan mengirimkan ucapan selamat. Ini demokrasi dan kami ingin menciptakan suasana Solo yang kondusif,” urainya.

Sebelumnya, partai pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin memiliki program membuka posko-posko di setiap kecamatan hingga tingkat ranting. Untuk Kota Solo sendiri, TKD JOkowi-Ma’ruf menargetkan kemenangan 80% mengingat Solo merupakan kandang banteng.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak