alexametrics

Diskusi Pemilu Cerdas Tanpa Baper

Polri: Boleh Berbeda Pendapat, tapi Jangan Disertai Adu Fisik

loading...
Polri: Boleh Berbeda Pendapat, tapi Jangan Disertai Adu Fisik
Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal dalam Round Table Discussion Pemilu Cerdas Tanpa Baper: Berbeda Pilihan Itu Biasa di Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019). Foto/SINDOphoto/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Polri tidak mempersoalkan tentang adanya perbedaan pilihan politik masyarakat dalam Pemilu Serentak 2019. Asalkan, perbedaan itu tidak disertai dengan adu fisik.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Mohammad Iqbal mengakui bahwa masyarakat saat ini sudah terpolarisasi. "Boleh berbeda pendapat, tapi jangan disertai dengan adu fisik," ujar Iqbal dalam Round Table Discussion Pemilu Cerdas Tanpa Baper: Berbeda Pilihan Itu Biasa di Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Dalam acara penanda peluncuran kanal Pemilu Serentak 2019 di SINDOnews.com ini, Iqbal menambahkan, apapun yang disampaikan seluruh tim sukses diharapkan tidak berimbas kepada gangguan keamanan. "Itu yang kami sampaikan terus setiap hari," katanya.



Selain itu, kata dia, setiap Kapolda harus turun ke lapangan memantau keamanan selama proses Pemilu Serentak 2019 berlangsung. "Jangan sampai terjadi apa-apa di wilayahnya," ucap Iqbal.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak