alexametrics

Kanal Pemilu Cerdas SINDOnews.com Diluncurkan

loading...
Kanal Pemilu Cerdas SINDOnews.com Diluncurkan
Kanal Pemilu Cerdas SINDOnews.com diluncurkan. Secara simbolis, peluncuran itu ditandai dengan penekanan tombol oleh Pemimpin Redaksi SINDOnews.com. Foto/Isra Triansyah/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Kanal Pemilu Cerdas SINDOnews.com diluncurkan. Secara simbolis, peluncuran itu ditandai dengan penekanan tombol oleh Pemimpin Redaksi SINDOnews.com dan Koran SINDO, Djaka Susila serta Pung Purwanto.

Acara ini bertajuk Round Table Discussion Pemilu Cerdas Tanpa Baper: Berbeda Pilihan Itu Biasa. Acara ini penanda peluncuran kanal Pemilu Serentak 2019 di SINDOnews.com

Peluncuran Kanal Pemilu ini disaksikan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Mohammad Iqbal, Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute Gun Gun Heryanto.



(Baca juga: Jelang Pemilu, Masyarakat Diminta Kritis dan Tak Mudah Terpancing Isu)

Kemudian disaksikan juga oleh Anggota Direktorat Advokasi dan Hukum Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferdinand Hutahaean serta Direktur Hukum dan Advokasi Tim Kampanye Nasional Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'ruf Amin Ade Irfan Pulungan.

"Kami berharap, ini sumbangsih dari kita," ujar Djaka Susila dalam sambutannya di Gedung SINDO, Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak