alexametrics

Erick Thohir Ajak Masyarakat Doakan Ustaz Arifin Ilham

loading...
Erick Thohir Ajak Masyarakat Doakan Ustaz Arifin Ilham
Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Maruf Amin, Erick Thohir. Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf, Erick Thohir membesuk Ustaz Muhammad Arifin Ilham di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta, Selasa 8 Januari 2019 siang. Erick membacakan doa untuk Ustaz Arifin.

Erick mengajak masyarakat terus mendoakan Ustaz Arifin. "Ustaz Arifin Ilham adalah sahabat saya sejak lama, tepatnya sejak tahun 2000, saat saya pertama kali masuk (sebagai pemilik) Republika," ungkapnya.

Dia berharap Ustaz Arifin cepat sembuh. "Semoga Ustaz Arifin segera pulih kembali," tuturnya.



Erick mengungkapkan Republika dengan Ustaz Arifin dan Majelis Az-Zikra, memiliki hubungan sangat khusus.

"Ustaz Arifin bukan hanya ulama dan dai. Bagi Republika, beliau adalah sahabat sekaligus guru. Selama 17 tahun, Erick Thohir sudah banyak bekerja sama dengan Ustaz Arifin Ilham dan Majelis Az Zikra, menggelar acara Zikir Nasional setiap malam pergantian tahun. Kini zikir akhir tahun sudah menjadi tren, bahkan gerakan nasional di berbagai daerah di Indonesia," tuturnya.

Selain dengan Ustaz Arifin, Erick mengatakan juga menjalin kerja sama keumatan dengan KH Abdullah Gymnastiar, Ary Ginanjar, dan Dr Syafi'i Antonio.

Kehadiran Erick di ruang perawatan Ustadz Arifin bersamaan juga dengan Kehadiran Ketua Umum Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia, Jimly Asshidiqie. Di depan Ustadz Arifin, Jimly memimpin doa untuk kesembuhan Ustaz Arifin.

Ketua Umum ICMI ini juga mengajak masyarakat untuk mendoakan kesembuhan ustaz Arifin Ilham yang saat ini sedang terbaring sakit di RSCM Jakarta. "Saya mengajak masyarakat berdoa untuk kesembuhan Ustadz Arifin Ilham. Saya tadi memimpin doa, Ustadz Arifin Ilham walau terbaring sakit, juga ikut berdoa," kata Jimly, di Jakarta, Selasa 8 Januari 2019.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak