alexametrics

GSNI Ajak Seluruh Elemen Pemuda Beri Sumbangsih untuk KNPI

loading...
GSNI Ajak Seluruh Elemen Pemuda Beri Sumbangsih untuk KNPI
Ketua KNPI Demisioner, Muhammad Rifai Darus (kiri) menyerahkan bendera KNPI sebagai tanda simbolis penyerahan tampuk kepemimpinan organisasi KNPI kepada Noer Fajrieansyah. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mampu merumuskan program-program berbasis national character building. Hal itu penting mengingat tantangan ke depan semakin kompleks, terutama bagi para pemuda.

Ketua GSNI, Abdul Gani mengatakan, era industri dan digitalisasi telah merubah banyak aspek kehidupan. Mulai dari sektor ekonomi hingga sosial.

"Ini harus direspons oleh KNPI. Saya harap di bawah kepempimpinan Bung (Noer) Fajrieansyah, KNPI bisa memaksimalkan seluruh potensi pemuda," ujar dia ketika dihubungi, Selasa (8/1/2019).



"KNPI harus menjadi wadah bagi seluruh elemen pemuda, menyatukan visi dan misi membangun Indonesia yang lebih baik," lanjut dia.

Terkait dinamika yang terjadi di tubuh KNPI, Gani tak terlalu banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan mendukung siapapun yang memimpin KNPI ke depan.

"Kami gak punya kepentingan apapun. Siapapun pemimpinnya, GSNI akan support. Termasuk Bung Fajrie, kami ucapkan selamat. Semoga bisa membawa KNPI ke arah yang lebih baik," jelas dia.

Gani meminta seluruh elemen pemuda memberikan sumbangsih yang konkret untuk KNPI ke depan. "Siapaun yang peduli dengan KNPI, mari kita sama-sama memberikan gagasan-gagasan visioner," pungkasnya.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak