GSNI Ajak Seluruh Elemen Pemuda Beri Sumbangsih untuk KNPI

Selasa, 08 Januari 2019 - 18:37 WIB
GSNI Ajak Seluruh Elemen Pemuda Beri Sumbangsih untuk KNPI
GSNI Ajak Seluruh Elemen Pemuda Beri Sumbangsih untuk KNPI
A A A
JAKARTA - Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) berharap Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) mampu merumuskan program-program berbasis national character building. Hal itu penting mengingat tantangan ke depan semakin kompleks, terutama bagi para pemuda.

Ketua GSNI, Abdul Gani mengatakan, era industri dan digitalisasi telah merubah banyak aspek kehidupan. Mulai dari sektor ekonomi hingga sosial.

"Ini harus direspons oleh KNPI. Saya harap di bawah kepempimpinan Bung (Noer) Fajrieansyah, KNPI bisa memaksimalkan seluruh potensi pemuda," ujar dia ketika dihubungi, Selasa (8/1/2019).

"KNPI harus menjadi wadah bagi seluruh elemen pemuda, menyatukan visi dan misi membangun Indonesia yang lebih baik," lanjut dia.

Terkait dinamika yang terjadi di tubuh KNPI, Gani tak terlalu banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan mendukung siapapun yang memimpin KNPI ke depan.

"Kami gak punya kepentingan apapun. Siapapun pemimpinnya, GSNI akan support. Termasuk Bung Fajrie, kami ucapkan selamat. Semoga bisa membawa KNPI ke arah yang lebih baik," jelas dia.

Gani meminta seluruh elemen pemuda memberikan sumbangsih yang konkret untuk KNPI ke depan. "Siapaun yang peduli dengan KNPI, mari kita sama-sama memberikan gagasan-gagasan visioner," pungkasnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8449 seconds (0.1#10.140)