Ketua FPI Ungkap Keinginan Ustaz Arifin Ilham Kembali Beraktivitas

Selasa, 08 Januari 2019 - 15:33 WIB
Ketua FPI Ungkap Keinginan Ustaz Arifin Ilham Kembali Beraktivitas
Ketua FPI Ungkap Keinginan Ustaz Arifin Ilham Kembali Beraktivitas
A A A
JAKARTA - Semangat dan doa terus diberikan berbagai kalangan kepada Ustaz Muhammad Arifin Ilham yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta,

Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Muchsin Alatas juga menjenguk pemimpin Majelis Az Zikra ini.

Muchsin sempat berbincang-bincang dengan Arifin yang mengungkapkan keinginan untuk cepat sembuh dan beraktivitas sebagaimana mestinya.

"Alhamdulillah tadi saya jenguk beliau dengan jabatan tangan dan ngobrol sama beliau dan bicara bincang-bincang beliau tetap mempunyai keinginan untuk kembali secapatnya pulih dan kembali aktivitas," ujar Muchsin di RSCM, Jakarta, Selasa (8/1/2019).

Dia pun mengimbau agar semua pihak tidak menyebar kabar bohong atau hoaks yang menyebut Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia.

"Begitu saya tahu informasi yang perlu saya bantah juga, ini informasi hoaks. Saya ke sini tuh dengar kabar beliau meninggal. Syok, kaget juga. Saya telepon juga orang yang dekat sama beliau, (ternyata-red) itu informasi hoaks. Jadi saya harap kepada siapa pun jangan menyebarkan berita-berita hoaks yang tidak menguntungkan bagi siapa pun," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6805 seconds (0.1#10.140)