alexametrics

ICAEW Cari 100 Mahasiswa Terbaik di Asia Tenggara

loading...
ICAEW Cari 100 Mahasiswa Terbaik di Asia Tenggara
ICAEW mencari 100 mahasiswa terbaik di Asia Tenggara yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin bisnis generasi berikutnya. Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - The Institute of Chartered Accountants in England and Wales (ICAEW) mencari 100 mahasiswa terbaik di Asia Tenggara yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin bisnis generasi berikutnya.

ICAEW adalah organisasi keanggotaan profesional terkemuka di dunia yang mempromosikan, mengembangkan dan mendukung lebih dari 1,7 juta akuntan dan mahasiswa di seluruh dunia.

Kompetisi ICAEW 100 terbuka bagi semua mahasiswa di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kompetisi ICAEW 100 di Asia Tenggara telah dibuka hingga 15 Maret 2019.



Kompetisi ini bertujuan untuk memberi pengalaman kepada mahasiswa dalam berperan sebagai seorang chartered accountant.

Melalui latihan singkat, mahasiswa akan diuji enam keterampilan profesional, yakni nilai tambah, komunikasi, pengambilan keputusan, etika dan profesionalisme, memecahkan masalah dan kerja tim.

Menurut dia, keterampilan kunci yang dicari para perusahaan dan hasil dari kompetisi akan membantu para peserta mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang keahlian mereka untuk memungkinkan mereka mencari karier yang sukses di bidang akuntansi, keuangan dan bisnis.

ICAEW Head of Indonesia, Deny Poerhadiyanto mengatakan, kompetisi ini adalah bentuk dukungan ICAEW dalam memajukan dunia akuntansi, bisnis dan keuangan di Indonesia.

"Ini akan menciptakan kesadaran di kalangan mahasiswa betapa pentingnya mendapatkan kualifikasi profesional seperti ICAEW ACA," kata Deny dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (7/1/2019).

Saat ini, kata dia, 98% dari perusahaan global terkemuka menggunakan ICAEW Chartered Accountants. Mereka adalah pemimpin yang memegang standar etika dan integritas tertinggi yang menangani tantangan paling penting dalam bisnis.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak