Sandiaga ke Ratusan Milenial, Jangan Biarkan Dikuasai Pekerja Asing

Sabtu, 05 Januari 2019 - 20:10 WIB
Sandiaga ke Ratusan Milenial, Jangan Biarkan Dikuasai Pekerja Asing
Sandiaga ke Ratusan Milenial, Jangan Biarkan Dikuasai Pekerja Asing
A A A
SAMARINDA - Calon wakil presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno bersama ratusan Milenial berkumpul di Cafe Bagios Jl. Cempaka, Bugis, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (5/1/2019). Sandiaga meminta agar para milenial tidak hanya menjadi penonton menyaksikan negeri tercinta diserbu pekerja asing, tapi harus menjadi pemain handal.

“Milenial bonus demografi yang bisa membuat Indonesia gemilang di tahun -tahun mendatang. Milenial harus punya niat dan ketetapan hati memberikan pengaruh positif pada ekonomi negeri ini yang sedang tidak baik, jangan menjadi penonton menyaksikan negeri tercinta diserbu pekerja asing. Kita harus menjadi pemain,” terang Sandi.

Menurut Sandi, kaum milenial harus jeli dalam mencari peluang menciptakan pekerjaan. Mulai dari bisnis kuliner hingga berbagai peluang bisnis lainnya yang dapat memberikan keuntungan.

“Milenial itu harus menciptakan lapangan kerja, jangan mencari kerja. Indonesia akan mendapatkan keuntungan demografi di 2020. Jika deregulasi ekonomi masih berbasis impor dan tidak membatasinya dengan menggenjot produksi nasional, kita akan jadi penonton bukan pemain,” terang Sandi.

"Putra-putra bangsa, khususnya milenial, harus diberikan peluang prioritas. Kedua pengelolaan bangsa ini yang berpusat dengan sumber daya produksi sendiri Insya Allah kita bisa mandiri, kita bisa swasambada pangan dan menekan harga bahan pokok. Insya Allah Prabowo-Sandi di 2019 akan memberikan peluang terbaik kepada tenaga kerja lokal dan pengusaha nasional," bebernya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5383 seconds (0.1#10.140)