Setelah Dilantik, Ade Yasin Komitmen Bangun Kabupaten Bogor

Senin, 31 Desember 2018 - 13:01 WIB
Setelah Dilantik, Ade Yasin Komitmen Bangun Kabupaten Bogor
Setelah Dilantik, Ade Yasin Komitmen Bangun Kabupaten Bogor
A A A
JAKARTA - Setelah dilantik menjadi Bupati Bogor, Ade Yasin mengikuti serangkaian acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Selain sertijab dari Bupati Nurhayanti ke Bupati Ade Yasin, terdapat pula gelaran tasyakur rakyat yang diinisiasi oleh relawan dalam rangka tasyakuran atas dilantiknya Bupati yang menang di Pilkada 2018 Juni lalu.

Dalam sambutannya, Ade Yasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan kepemimpinan di Kabupaten Bogor kepada pasangan Hadist pada pilkada 2018 yang lalu.

"Terima kasih kami untuk masyarakat Kabupaten Bogor yang telah percaya kepada kami untuk memimpin Kabupaten Bogor, kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat, bukan ingin dilayani oleh masyarakat," ungkapnya, Senin (31/12/2018).

Dia mengungkapkan, program akan dilaksanakan mengacu kepada program Panca Karsa seperti apa yang telah diwacanakan semenjak masa kampanye, yaitu Karsa Bogor Membangun, Karsa Bogor Cerdas, Karsa Bogor Sehat, Karsa Bogor Maju dan Karsa Bogor Berkeadaban.

"Semua itu untuk mencapai Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan berkeadaban," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3420 seconds (0.1#10.140)