Khofifah Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Timur

Sabtu, 29 Desember 2018 - 17:33 WIB
Khofifah Yakin Jokowi-Maruf Menang di Jawa Timur
Khofifah Yakin Jokowi-Ma'ruf Menang di Jawa Timur
A A A
KEDIRI - Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) bertekad memenangkan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Jawa Timur pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

JKSN berupaya agar Jokowi-Ma'ruf mendapatkan suara melebihi suara Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak ketika berlaga pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Real Count KPU Jatim, Khofifah-Emil Tetap Tak Tergoyahkan )

Tekad ini disampaikan Ketua Dewan Pengarah JKSN, Khofifah Indar Parawansa saat Deklarasi JKSN Karesidenan Kediri, Jawa Timur, Sabtu (29/12/2018).

"Deklarasi JKSN adalah bentuk penguatan konsolidasi dan dilakukan secara simbolis sebagai bentuk semangat untuk mengkampanyekan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin," katanya.

Adapun tekad itu dengan cara menyinergikan programnya dengan program Jokowi-Ma'ruf jika sudah dilantik menjadi Gubernur Jawa Timur (Jatim). Khofifah mengatakan, JKSN akan terus bergerak untuk mencari dukungan masyarakat.

Dia juga yakin Jokowi-Ma'ruf bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2019. Hal tersebut tampak dari banyaknya dukungan masyarakat dari berbagai tingkatan. Mereka akan solid memenangkan Jokowi-Ma'ruf.

Pada Pilpres 2014, kata dia, Jokowi meraup suara terbanyak. "Saat ini resonansi suara Jokowi sangat tinggi karena terdapat sinergitas gabungan pemilih khofifah emil dan gus ipul puti guntur," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1721 seconds (0.1#10.140)