Hadirkan Keping Langka Bergambar Mew, Kolaborasi OREO dan Pokemon Tersedia di Indonesia Bulan Mei

Kamis, 25 April 2024 - 21:12 WIB
loading...
Hadirkan Keping Langka Bergambar Mew, Kolaborasi OREO dan Pokemon Tersedia di Indonesia Bulan Mei
Kolaborasi edisi terbatas OREO dan Pokemon akan terealisasi pada Mei mendatang. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas antusiasme masyarakat dan penggemar Pokemon di Indonesia dalam menyambut kolaborasi ikonik OREO dengan Pokemon, OREO Indonesia memastikan bakal menghadirkan kolaborasi ikonik ini ke Tanah Air. Termasuk melengkapi koleksinya dengan keping OREO langka bergambar karakter Mew. Kolaborasi edisi terbatas ini akan terealisasi pada Mei mendatang.

“Kami sangat antusias atas besarnya dukungan masyarakat untuk menghadirkan kolaborasi OREO dengan Pokemon dalam bentuk penandatanganan Wish Online yang diinisiasi oleh influencer dan penggemar fanatik Pokemon di Indonesia. Hingga hari ini Wish Online tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 3.000 orang. Oleh karenanya, kami sangat antusias menyampaikan akan segera hadirnya kolaborasi ini di Indonesia. Berbagai kejutan serta keseruan petualangan pun telah kami persiapkan dalam kolaborasi kali ini,” ungkap Dian Ramadianti, Marketing Manager Biscuits Mondelez Indonesia.

Sebelumnya, kolaborasi yang menghadirkan keping OREO bergambar 16 karakter ikonik Pokemon telah berhasil menciptakan kesuksesan fenomenal di negara lain. Para penggemar dengan antusias mencari seluruh koleksi dari 16 keping OREO bergambar karakter ikonik Pokemon seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Sandshrew, Jigglypuff, Pikachu, termasuk koleksi terbatas dari keping OREO bergambar karakter Pokemon legendaris Mew yang saat ini sangat dinanti oleh banyak penggemarnya di Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi ini bisa menyatukan serta menginspirasi jutaan pecinta OREO dan penggemar Pokemon di berbagai wilayah Indonesia untuk menciptakan lebih banyak momen menyenangkan dan keseruan bersama melalui berbagai aktivitas menarik yang nantinya akan dihadirkan,” pungkas Dian.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)